Minggu, 03 April 2011

KUMPUL BARENG FLP MAJALENGKA


Bertempat di Sekretariat FLP Majalengka (Gedung Apindo), acara Kumpul Bareng FLP Majalengka telah terlaksana. Hadir dalam acara tersebut beberapa pengurus FLP Majalengka antara lain, Kang OSDU (Oom Somara De Uci), Teh Gia (Owner Cafe Daun yang diamanahi sebagai sekretaris), Teh Lucki (bendahara) dan pengurus lainnya. 
Acara yang digelar hari minggu (3/4/2011) merupakan acara kumpul perdana pasca deklarasi Forum Lingkar Pena Majalengka 5 Maret lalu. Dalam acara tersebut selain sharing tentang dunia penulisan, juga dilakukan pemetaan wilayah.
Berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah ditenntukan tiga zona FLP Majalengka. Zona tersebut terdiri dari Zona selatan yang bermarkas di Talaga, Zona tengah yang bermarkas di Majalengka dan Zona Utara yang bermarkas di Suberjaya.

Dalam kesempatan tersebut Oom Somara sebagai ketua FLP Majalengka sekaligus Owner Pustaka Kemuncen memberikan peluang bagi Anggota FLP untuk menerbitkan naskah berupa cerita tentang asal muasal desa-desa yang berada di kecamatan masing-masing. Sedangkan Teh Gya yang sudah malang melintang di dunia penulisan juga memberikan spirit kepada anggota-anggota FLP Majalengka untuk terus berkarya.  
 






1 komentar:

Hobi KKPK mengatakan...

Ass.Dears All
Ketua dan seluruh pengurus FLP Majalengka
Salam Silaturahmi dan salam kenal...nama saya Iman Firmansyah, saya tim marketing di penerbit Mizan Bandung..mhn maaf memberi comment yg tdk berhubungan dg tulisan ini..sy bermaksud mencari info dan mencari pihak-pihak yang dapat diajak kerjasama dalam sebuah program mizan. program kami roadshow bazar buku di tahun 2011.selain program bazar, juga dilaksanakan acara-acara tambahan lainnya...jika ada yg merespon komentar sy inim baik dr FLP atau EO dapat menghubungi no sy 022-92362032/082127891045/085220933595 email:lokerbuku@gmail.com makasih :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates