Senin, 04 April 2011

CAFE DAUN : "Markas FLP Zona Majalengka Utara

Berdasarkan hasil musyawarah anggota FLP Majalengka pada acara kumpul bareng di gedung Apindo, diputuskan FLP Majalengka di bagi 3 Zona. Pembagian zona tersebut diharapkan dapat memenuhi keinginan anggota FLP untuk melakukan pertemuan lebih inten. Pembagian zona diharapkan dapat mengatasi permasalahan jarak antar sesama anggota, sehingga pertemuan tidak lagi hanya terpokus di majalengka.

Untuk teman-teman yang berada di Lemah Sugih, Malausma, Maja, Cikijing, Cingambul dan daerah selatan lainnya, termasuk ke zona selatan yang berpusat di Talaga. Rajagaluh, Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten dan sekitarnya masuk ke zona Tengah yang berpusat di Majalengka.Sedangkan untuk zona utara meliputi  Sumberjaya, Jatiwangi, Ligung, Palasah, Jatitujuh, Kertajati dan sekitarnya.

Khusus wilayah selatan, aktivitas FLP dapat dilakukan di Rumah Baca Asmanadia Majalengka di Desa Werasari Kecamatan Malausma dan Rumah Baca Teh Yanti di Talaga. Untuk wilayah tengah tetap di gedung Apindo dan zona utara ber"markas" di Cafe Daun Sumberjaya.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Dan/

2 komentar:

aDe nuRhoPipaH mengatakan...

well done.. ^_^

aasholah mengatakan...

Pengen gabung FLP Majalengka gimana ya caranya.?
saya orang Lemahsugih... Trims..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates